Video Tutorial Digital Art Menggunakan Plugin Aktivis Sketch dan Topaz di Photoshop

Digital Art Pak Raden

Masams - Halo mas bro dan mba bro yang ganteng dan cantik, sudah lama saya tidak membuat artikel dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menumpuk (sok sibuk), saya juga sudah tidak sabar ingin membagikan tutorial sederhana tapi sangat menarik dan keren menurut saya.

Video yang saya ambil dari facebook bernama Mas Muhammad Dwi Bondan, saya juga termasuk penggemar karya-karya Mas Bondan loh :D.

Langsung aja kita lihat video tutorial Speed Tutorial Art Digital Plugin Akvis sketch dan Topaz Simplify di Photoshop. Pada tutorial ini ada Plugin tambahan bernama Aktivis Sketch dan Topaz yang bisa di cari di Google.

Berikut videonya, selamat menyaksikan dan selamat belajar.


Gimana mas bro dan mba bro, udah liat kan videonya? sangat menarik dan berkesan bukan? Semoga video Mas Bondan bisa sangat berguna buat mas bro dan mba bro ya.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel sederhana mengenai Video Membuat Digital Art Menarik Menggunakan Plugin Tambahan di Photoshop.
Latest

2 komentar

Gan permisi mau nanya. Saya kan pakai template arlina design, tapi muncul masalah yang mirip sama agan. ada space di postingan 1 dengan 2, 2 dengan 3, dan 3 dengan 4. tapi postingan selanjutnya normal. Mohon pencerahan buat ngatasinnya. blog saya www.lisucorp.blogspot.co.id

maaf baru sempat reply, itu masalahnya ada pada setingan adsense coba di nonaktifkan maka akan normal gan. :2thumbup

tapi ane liat blog agan udah normal..


Emoticon emoticon bingungEmoticon emoticon sip