Kenalan Dengan Desain Grafis

Apa Itu Desain Grafis?

Masams - Dalam dunia yang sudah moderen ini maka Desain Grafis sangat di minati untuk menjadikan ajang pengiklanan. Apa itu Desain Grafis? menurut saya Desain Grafis adalah seni membuat gambar dengan indah yang mempunyai makna atau pesan dan arti tersendiri untuk di perlihatkan.

Desain bila di artikan dengan kata kerja adalah Proses, sedangkan Desain dalam artian benda digunakan untuk menyebut hasil akhir dari sebuah proses kreatif, baik itu berwujud sebuah rencana, proposal, atau berbentuk obyek nyata.

Graphic atau dalam bahasa indonesia di sebut Grafis, berasal dah Bahasa Yunani Graphein yang berarti menulis atau menggambar. Sementara itu, istilah Seni Grafis yaitu seni gambar dalam dua dimensi pada umumnya mencakup beberapa bentuk ke-giatan, seperti menggambar, melukis, dan fotografi. Secara spesifik, cakupan tadi terbatas pada karya yang dicetak atau karya seni yang dibuat untuk diperbanyak melalui proses cetak.

Itu dia Pengertian dari Desain Grafis yang saya ketahui dari berbagai informasi yang saya dapat. Jadi teman-teman sudah tau kan apa arti dari Desain Grafis? Memang Desain Grafis tidak bisa di definikasikan secara akurat karena Desain Grafis itu sangat luas tapi yang terpenting Desain Grafis Itu penuh dengan seni yang membuat saya bisa tertarik dengan dunia Desain Grafis dan karena Desain Grafis juga saya bisa menghidupi diri saya sendiri.
Jadi saya berterimakasih dengan adanya ilmu Desain Grafis karena dialah saya sampai sekarang masih bisa menghasilkan penghasilan :').

Terimakasih telah berkunjung dan bersedia membaca artikel saya yang sederhana ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.
Jika ingin mengcopy artikel ini harap mencantumkan link sumber.(hargai tulisan saya dengan memberi link sumber)


Emoticon emoticon bingungEmoticon emoticon sip